Aries

21 Maret – 20 April

            Kelahiran dalam tanda bintang aries sifat umumnya berfikiran jernih ,dapat timbang menimbang dengan adil penuh perhatian serta mudah menerima pendapat orang lain dalam diskusi.sehingga dapat diharapkan dikemudian hari akan menjadi orang yang berkepandaian tinggi dan termasyur,bilamana tidak terhalang oleh pengaruh bintang-bintang lain yang sifatnya bertentangan.

Sifat positifnya kelahiran ini adalah murah hati,dan ikhlas berkorban untuk kepentingan umum serta tidak takut tantangan.pandai membereskan segala persoalan sepelik apapun.mempunyai kekuatan gaib dan tangannya mempunyai semacam kekuatan magnetism yang sangat berpengaruh dan bila dimanfaatkan dgn benar bisa menyembuhkan orang sakit.

Dalam pergaulan umum sangat pandai dalam tutur kata menyampaikan hal-hal penting sehingga banyak menarik simpati,tidak malu untuk mengakui kesalahannya.namun berlaku keras dalam menegur sahabat-sahabatnya.

Wanita aries sifatnya hampir sama dgn anak pria,banyak kawannya dan mudah tersinggung.apalagi bila merasa terhina maka kelahiran aries tidak mudah untuk memaafkan.

Dengan bersandar pada keberuntungannya terkadang suka kurang hati-hati dalam pekerjaannya.dan inilah yang kerapkali membawa kerugian.

KEKURANGANNYA

Sebagaimana telah diterangkan kelahiran dalam perbintangan aries ini boleh dikatakan cukup baik,tetapi tidak semuanya bagus alias ada jeleknya juga.yaitu hal kemurkaan,hati keras dan kemarahan itu menjadikan salah satu sebab negative yang harus dihilangkan.wanitaaries mempunyai sifat kurang sabar.dan sering pelupa alias tidak jernih cara berfikirnya.senang berspekulasi yang beresiko membuat kesengsaraannya.

CARA MEMIMPINNYA

Kelahiran bintang aries ini sejak balita harus dididik dengan manis dan lemah lembut.karena mempunyai satu sifat yang tidak bisa dikasari.

Jikalau suatu hari berbuat salah,jangan segan-segan untuk menghukumnya agar jera,namun jangan seketika itu,carilah waktu empat mata agar tidak mendapat malu.karena kelahiran ini akan semakin rusak bilamana dikasar,berilah pengertian dgn sabar dan kasih sayang maka semua akan menyenangkan.

Berilah didikan untuk mempercayai dirinya sendiri dan rajin bekerja tanpa diperintah serta tidak selalu mengharapkan bantuan orang lain,jangan biarkan bergaul yang salah.

Sebagai orang tuanya harus member tuntunan atau didikan sejak balita ,sebab bilamana terlambat akan sulit sekali mengarahkan atau memerintah dan membentuk kepribadian kelahiran ini.“

PEKERJAAN YANG COCOK

`berhubung dengan sifatnya seperti yang sudah dituturkan diatas kelahiran aries sangat cocok dengan segala pekerjaan yang menggunakan fikiran alias sukses dibalik meja bukan sebagai pedagang.namun dalam sebuah perusahaan besar akan mempunyai derajat untuk naik sampai ke tingkat yang paling atas.

Pekerjaan mengarang dan sebagai pegawai negri adalah satu-satunya pekerjaan yang sangat di sukai dan ia dapat maju pesat dalam segala urusan yang banyak menggunakan praktek.wanita aries sangat gemar ilmu music dan melukis.

KEJAYAANNYA

Kelahiran dalam bintang aries pengaruhnya ada dikepala dan muka sedang jayanya untuk peruntungan dan keselamatan dirinya didalam bulan januari.bulan ini juga baik untuk memulai usaha.

 PENYAKITNYA

Penyakit dalam horoscop adalah suatu pembawaan dari natur yang tidak bisa disingkirkan karena hal tersebut ada ketergantungan pada pengaruh bintang-bintang pada waktu lahir ke dunia.Akan menjadi serius atau tidaknya nanti juga bagaimana si pembawa badan dalam perawatan dan pola hidupnya.

Penyakit yang dapat menyerang pada orang kelahiran aries adalah penyakit otak kepala pusing ,sakit kepala ,sakit mata ,sakit perut,dan sakit urat syaraf.obat-obat yang dipakai jarang dapat menolongnya.paling baik sejak masih usia muda jangan terlalu banyak pikiran dan bekerja yang memerlukan pemikiran.carilah tempat yang sunyi dengan pemandangan indah di hawa dingin untuk istirahat guna menenangkan pikirannya.

JODOHNYA

Untuk menjadi pasangan suami istri yang kekal,pilihan kehaliran bulan desember dan hari menikahnya paling baik dilaksanakan dalam bulan januari hari minggi atau senen akan membawa keberkahan.

PERGAULANNYA

Sahabat terbaik dari golongan Capricorn,sagitarius atau sesama aries.

YANG PALING COCOK

HARI RABU ( untuk memulai pekerjaan atau perjalanan jauh dll )

WARNA MERAH ( untuk segala keperluan agar selamat )

ANGKA 3 ( untuk syarat supaya mujur  )

BATU PERMATA intan dan berlian  ( untuk dapatkan kemajuan )

NASEHAT UNTUK KELAHIRAN ARIES

1.JANGAN terlalu keras hati.

2.JANGAN  sering suka marah.

3.JANGAN berpikiran tidak tetap.

4.JANGAN kehilangan kesadaran.

5.JANGAN terburu-buru.

6.JANGAN lupakan nasehat-nasehat baik.

7.JANGAN abaikan orang tua.

8.JANGAN berlaku lewat batas.

9.JANGAN suka banyak pikiran.

10.JANGAN terlalu percaya diri.

11 Comments (+add yours?)

  1. eka ana vina wulan septi
    Mar 16, 2014 @ 07:29:03

    Aku juga zodiak aries,aku minta saran nya dong gimana cara biar aku percaya diri

    Reply

    • masdarjo
      Apr 01, 2014 @ 15:46:47

      pertanyaan saya buat mbak eka vina,apa yang membuat anda tidak percaya diri ?
      hal yang paling penting yang perlu dilakukan oleh setiap manusia adalah mengenal diri kita sendiri………..
      karna dengan mengenal diri sendiri maka kita akan mengenal sang maha pencipta
      seperti ; manusia bisa melihat TUHAN adalah zat yang maha melihat
      manusia bisa mendengar TUHAN adalah zat yang maha mendengar
      manusia bisa menyayangi TUHAN adalah zat yang maha menyayangi
      manusia bisa marah TUHAN adalah zat yang maha pemarah
      manusia bisa cemburu TUHAN adalah zat yang maha pencemburu,
      dan lain sebagainya…..
      dalam diri manusia ada perwujudan TUHAN jika kita mau menemukannya maka kita akan mampu melihat NYA
      jika kita telah mampu mengenal diri kita maka akan mampu mengenal TUHAN,
      setelah mengenal NYA maka keyakinan kita terhadap TUHAN akan menumbuhkan rasa percaya diri yang luar biasa…
      saya tahu ini tidak mudah untuk dilakukan tapi saya yakin,saran saya layak untuk di BUKTIKAN….!!!

      Reply

  2. eka ana vina wulan septi
    Mar 24, 2014 @ 17:14:34

    Tolong dong saran nya, aku tunggu nih

    Reply

  3. eka ana vina wulan septi
    Mar 24, 2014 @ 17:20:46

    Eka cantik

    Reply

  4. irwan selalu ada buat retna
    Mar 24, 2014 @ 17:22:38

    Aku juga aries

    Reply

  5. Lulu mainady astasia
    Mar 31, 2014 @ 14:43:10

    Gk nyangka deh trnxata kbxakan dri yg d informasikn d atas thu bner smua,,,:)

    Reply

  6. Lulu mainady astasia
    Mar 31, 2014 @ 14:47:40

    Y ampn gk xngka smua informasix d atas bxak bnerx,,,:-)

    Reply

  7. Anisa rahabaf
    May 07, 2014 @ 05:15:01

    . Makasii untuk informasiinya, sangat membantu saya yangk ber’zodiak aries … !!!🙂

    Reply

  8. diana
    Aug 07, 2014 @ 14:03:36

    heheeheh … bener semua dan cocok dengan kepribadian aku .
    terimakasih atas infonya

    Reply

  9. Ijal ciiee neymar
    Aug 12, 2014 @ 18:14:54

    Aku juga biNtang dri Aries.
    wah, trnyatat seMua nya benar..yah,smua yg trtulis di ramalan aries adalah sifat aku bget..

    Reply

  10. rosa
    Feb 11, 2015 @ 20:54:03

    Terimakasih🙂 jelas bangett

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: