Libra

23 September – 23 Oktober

           Kelahiran bintang libra mempunyi banyak kekuatan,rajin bekerja,berhati jujur dan  berperasaan halus serta menyadari apa yang dipikir.amat suka pekerjaan spekulasi ( adu untung ).dalam perdagangan sangat ambisi.pandai menarik simpati orang namun kurang bisa memeliharanya sehingga mempengaruhi pekerjaannya.

Semua ini disebabkan oelh pikirannya yang tidak tetap karna sangat tertarik pada hal-hal baru.dan karena kecerdikannya maka dalam segala urusan atau pekerjaan libra bisa menangani dengan baik namun sayang tidak sampai tuntas alias ditinggal ditengah jalan.

Jikalau bangsa libra mendapatkan didikan yang benar dan bhatinnya kuat bisa mempunyai perasaan yang halus yang tajam dan sangat adil.mempunyai sifat yang sangat tinggi sehingga sulit ditebak karena tertutup.

Wanita libra mempunyai watak yang manis,mudah sekali bersahabat dan amat tidak suka keributan.dan tidak mempunyai sifat keji dan kejam sekalipun kepada hewan .sehari-harinya mengutamakan kebersihan dan rajin mengurus diri,tidak suka pada pekerjaan kotor dan berat.

Sangat ahli dalam mencari uang caranya halus dan banyak akalnya dengan pengetahuan luar biasa.namun sayangnya pikiran libra tidak tetap yang membuat kariernya terbelakang.

KEKURANGANNYA

Satu-satunya yang harus diperbaiki oleh kelahiran libra adalah sifat dan pikirannya yang kurang sabar,mengakibatkan kehilangan banyak tenaga yang berhubungan dengan kesehatan.

Sering memboroskan kekuatan pikiran untuk memberikan pertolongan merupakan hal mulia,namun hal tersebut diberitakan kesana-kesini sehingga membuatnya kehilangan pahala.

Sifat yang harus dirubah yaitu mudah tersinggung dan tega kepada siapa saja bilamana hatinya tidak senang dan sangat tidak suka bilamana dikritik sekalipun bersalah kemudian bingung.senang dipuji dan sering lupa daratan.bila tidak dididik sejak balita akan Nampak menonjol sifat sombongnya.

 CARA MEMIMPINNYA

Untuk memperbaiki nasibnya,kelahiran libra tergantung pada orang tuanya.bila dipimpin dengan benar dan sempurna,bisa diharap hari tuanya menjadi seorang yang berharga dan beruntung.apalagi dalam segi pendidikan diutamakan sampai mencapai titel ,bisa dipastikan menjadi orang berpangkat.

Jangan biarkan menunda pekerjaannya,ajarlah serajin mungkin agar tidak membuat kesal orang banyak.ibu bapaknya harus memberikan contoh yang baik dan tegas dalam segala hal.berterus terang lebih mendidik dan jangan sampai membohonginya.berilah spirit terus menerus padanya agar hatinya merasa tenang pikirannya terang dikarenakan banyak dukungan.

Begitu pula kejujuran serta penghematan uang juga jangan dilupakan agar dididik sejak balita.

PEKERJAAN YANG COCOK

Bisa menjadi ahli pengarang dan syair.begitu pula dalam ilmu music bisa diharapkan mendapat kepandaian bagus.begitu pula gaib bisa menyembuhkan orang karena panca inderanya sangat tajam sekali.

Sayangnya rasa malas itulah yang menjadi pengahalangnya untuk sukses.oleh sebab itu rasa malas harus disingkirkan agar libra rajin dan kuat serta tabah dalam hal ini.

Kelahiran libra yang tidak terpelajar sudah merasa puas bekerja menjadi tukang perahu atau ngojek dan ikut sirkus atau komedi opera.

Sedang wanita libra dapat bekerja dengan cakap pada swalayan sebagai kasir atau dalam kantor sebagai juru ketik atau sekretaris.bilamana ingin wiraswasta cocok berkebun menanam bunga atau sayur mayor.

KEJAYAANNYA

Kelahiran libra pengaruh di pinggang dan buah pinggang.jayanya dan keberuntungannya dibulan januari.dari sebab itu kalau mau berbuat apa2 yang perlu harus dilakukan dalam bulan januari.

PENYAKITNYA

Penyakit dalam horoscop adalah suatu pembawaan dari natur yang tidak bisa disingkirkan karena hal tersebut ada ketergantungan pada pengaruh bintang-bintang pada waktu lahir ke dunia.Akan menjadi serius atau tidaknya nanti juga bagaimana si pembawa badan dalam perawatan dan pola hidupnya.

Diwaktu muda jarang terkena penyakit namun begitu melewati usia 25 tahun harus menjaga dirinya dari penyakit kehabisan tenaga pemikir karena bisa menimbulkan berbagai penyakit perut yang aneh.jikalau bisa merawat diri dengan tertib dan segalanya pakai kesabaran bisa mencegah penyakit itu tidak sampai menyusahkan atau jadi penyakit berbahaya.

JODOHNYA

Kelahiran libra sebaiknya memilih pasangan aquarius atau scorpio dan hari nikahnya baik dalam bulan januari.

PERGAULANNYA

Untuk pergaulan yang baik pilih sahabat-sahabat diantara kelahiran bulan pebruari dan oktober  supaya bisa kekal setia serta saling membantu satu sama lain.

YANG PALING COCOK

HARI JUMAT ( untuk memulai pekerjaan atau perjalanan jauh dll )

WARNA BIRU MUDA ( untuk segala keperluan agar selamat )

ANGKA  7 DAN 9 ( untuk syarat supaya mujur  )

BATU PERMATA opel dan intan  ( untuk dapatkan kemajuan )

NASEHAT UNTUK KELAHIRAN LIBRA

1.JANGAN suka berlaku tergesa-gesa.

2.JANGAN suka gunakan banyak pikiran.

3.JANGAN suka pada pujian kosong.

4.JANGAN suka benci atau sakit hati.

5.JANGAN suka campur hal sepele.

6.JANGAN suka abaikan pelajaran agama.

7.JANGAN suka bergaul sembarangan.

8.JANGAN suka serakah atau iri.

9.JANGAN suka memboroskan uang.

10.JANGAN suka tunda pekerjaan.

12 Comments (+add yours?)

  1. Nobody..
    Mar 09, 2014 @ 08:45:44

    ngak bener..

    Reply

  2. Nur Rofi'ah Hasanah
    Apr 05, 2014 @ 23:00:44

    Cocok..
    libra emang ky gto.

    Reply

  3. andriyani
    May 08, 2014 @ 11:06:12

    ya ampiun…..that’s right

    Reply

  4. Tina Roi
    May 20, 2014 @ 15:00:59

    bener cucok banget

    Reply

  5. Sampurna
    Jun 09, 2014 @ 02:13:42

    cocok gw libra

    Reply

  6. dafit
    Jun 20, 2014 @ 08:17:40

    Libra: Smart but Lazy!

    Reply

  7. zakiatul hayyu
    Jul 08, 2014 @ 19:13:43

    kok cocok bgt ya smua nya dgn aku

    Reply

  8. miranti
    Oct 05, 2014 @ 01:47:19

    75% yg cocok

    Reply

  9. hinda
    Dec 07, 2014 @ 07:32:20

    Gue banget tuuuuuch…
    Mudhan2 gue sa ubah..doaen yaaach

    Reply

  10. tivah
    Mar 10, 2015 @ 22:15:33

    bener bangeet,g nikah sama cwo scorpio di bulan januari,tgl 07092009,anak g yg pertma lahr tgl 19102009,ieeh pokoknya bnr itu g bangeeet,gblahr 091084

    Reply

  11. riefqa naufalia
    Mar 31, 2015 @ 11:17:07

    ada benernya juga sih

    Reply

  12. Septiana
    May 29, 2015 @ 19:49:06

    gila gue banget hahaha

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: