Gemini

21 Mei – 20 Juni

            Kelahiran dalam tanda bintang gemini mempunyai dua sifat yang kelihatannya bertentangan satu sama lain.mempunyai keinginan mengembara ketempat yang jauh tetapi mau juga tetap dirumah.ingin belajar tetapi juga ingin bermain atau melancong.dapat tersenyum dalam duka yang sangat dalam sekalipun merasa puas tetapi hatinya tidak puas.nampak cinta namun tidak mencintai.panas dan dingin biasanya berada padanya bersamaan di satu waktu.

Kelahiran Gemini mempunya sifat memikir dan amat senang pada keadaan yang dapat membikin hatinya merasakan apa-apa yang luar biasa.sebab itu sering tidak tetap pendiriannya dan ragu-ragu.

Kelahiran ini banyak keinginannya dan ingatanya cukup luas untuk dapat menghilangkan kesusahannya dalam seketika.kelahiran ini sopan santun dan sangat mencintai anak dan keluarga besarnya.mempunyai pembawaan pantang menyerah dan tidak serakah khususnya keuangan meskipun dalam keadaan menderita.terhadap orang menderita selalu ringan tangan membantu dan cukup dermawan .

Suka akan ilmu pengetahuan dan cerdas.gemar membaca dan berdiskusi.konsekwen dalam beragama serta ada bakat menjadi pemuka agama.kelahiran ini amat suka pada pekerjaan tangan,pandai menggambar sesuai ilustrasinya.maka jikalau tidak terganggu pekerjaannya cepat beres dan hasilnya menyenangkan.

Anak perempuan dari Gemini amat suka pada rupa dan segala apa yang bersifat bagus begitu pula dalam menuntut ilmu selalu bercita-cita tinggi dan bebakat menjadi seorang pengarang handal.

Jikalau kelahiran ini mendapat didikan yang benar serta selalu diberi petunjuk akan kekurangannya dapat diharapakan menjadi orang kaya yang sukses.berwira swasta dan politik tempat untuk berlomba menambah kemajuan hidupnya.begitu pula ilmu kedokteran jikalau ditekuni akan menjadikan salah satu kunci kesuksesannya.

KEKURANGANNYA

Kelahiran Gemini mempunyai sifat aneh yaitu tidak mau berhenti memikir sesuatu urusan dan suka menyia-nyiakan kekuatan bathin untuk berkata-kata yang tidak perlu.suka membicarakan kesusahan dan kesedihan bathinnya serta menganggap dimana-mana tempat ada kecelakaan dan kejahatan.

Terhadap segala perkara dan pekerjaan mempunyai kemauan untuk mengerjakannya dengan seluruh tenaga dan jiwanya maka kalau mengganggur dengan giat mencari pekerjaan sampai dapat.tetapi kalau sudah ada pekerjaan ditinggakannya begitu saja bagaikan tiada guna.

Kelahiran ini sekalipun suka dan percaya pada agama tapi sulit menerima petunjuk bila tidak sesuai dengan isi hatinya.

Bagi wanita dari kelahiran Gemini kebanyakan dikecewakan oleh keadaan yang hampir bersamaan,yakni berangan-angan selalu jujur namun kenyataannya jatuh dalam kepahitan yang tidak sesuai dengan cita-citanya.

CARA MEMIMPINNYA

Seperti pada umumnya dimana ada yang bagus disitulah terdapat kekurangan demikianpun bagi anak-anak Gemini sekalipun mempunyai sifat-sifat yang boleh dikata bagus masih terselip juga hal-hal buruk yang harus menjadi perhatian kedua orang tuanya agar mendidik dengan tertib untuk mengalahkan sifat-sifat yang bercacat.

Kelahiran ini mempunyai sifat selalu tidak puas dgn nasibnya.hal inilah sebagain penyebab kurang percaya diri dan suka mengubah-ubah haluan karena takut akan kegagalan yang membuatnya tidak bisa sukses.

Dalam soal percintaan,pria Gemini lebih setia dan sabar namun dalam pernikahannya  sering kali mendapat pasangan yang tidak cocok.akhirnya jiong mulut alias selalu selisih pendapat hanya karena soal sepele-sepele saja.

Sedang bagi wanita Gemini bisa menjadi istri yang baik dan murah hati namun sayang sifatnya angkuh seringkali muncul menutupi sifat pengasihnya.bilamana dapat merubah serta mengalahkan sifat yang sering berubah haluan dan kurang sabar serta teguh pada pekerjaan yang sudah menjadi pilihannya maka pria Gemini mempunyai kesempatan baik untuk mengumpulkan kekayaan sejak usia mudanya.

Harus mau bekerja untuk meneguhkan kemauannya,jangan suka sangsi diantara 2 opini agar tidak memberi kesempatan orang lain merebut peruntungannya.satu pekerjaan yang sudah dipegang harus segera dilaksanakan sampai tuntas,sekalipun tidak mulus perjalanannya.harus teguh dan sabar serta optimis dalam memberantas rintangan-rintangannya.karena dengan cara inilah akan tercapai apa yang dituju.

Nasib manusia 99% apa kata manusia itu sendiri,oleh sebab itu janganlah berkeluh kesah dalam segala urusan yang belum tercapai serta jangan terlalu pusing urusan sepele.berjuanglah dengan penuh keyakinan dan jangan suka menaruh harapan untuk mendapatkan pertolongan atau tunjangan dari orang lain.

PEKERJAAN YANG COCOK

Kelahiran dari perbintangan Gemini sangat gemar pekerjaan yang penuh tantangan antara lain sebagai detektip,hakim atau jaksa,dokter ,perdagangan dan politik.

Jikalau kelahiran ini dibekali ilmu yang tinggi alias mencapai gelar/titel maka kelak dikemudian hari bisa menjadi pemimpin yang cakap,terhormat dan termashur.

Wanita Gemini bila dapat dididik agar sabar dan telaten serta penuh welas asih maka pekerjaan yang cocok menjadi perawat atau seorang guru/pendidik yang membawa kemajuan untuk diri sendiri dan murid-muridnya.

Akan mendapat pujian yang sangat besar sebagai pengurus sebuah toko perhiasan tetapi paling sukses adalah pekerjaan didalam rumah tangganya sendiri.

KEJAYAANNYA

Kelahiran Gemini pengaruhnya ada dipundak lengan dan tangan.kejayaan dan keberuntungannya berada dalam bulan November maka jikalau mau bekerja dan berikhtiar dalam bulan November akan tercapai maksud dan tujuannya.

PENYAKITNYA

Penyakit dalam horoscop adalah suatu pembawaan dari natur yang tidak bisa disingkirkan karena hal tersebut ada ketergantungan pada pengaruh bintang-bintang pada waktu lahir ke dunia.Akan menjadi serius atau tidaknya nanti juga bagaimana si pembawa badan dalam perawatan dan pola hidupnya.

Kelahiran Gemini penyakitnya tidak ada yang hebat.namun mudah menderita sakit;tenggorokan,paru-paru,sakit syaraf akibat kebanyakan berfikir terutama penyakit cacingan bisa meyerang padanya sekalipun sudah lanjut usia.

Dalam segala hal berlakulah hati-hati untuk menjaga Timbulnya antara lain;kecelakaan,sebab nantinya akan membuat suasana jadi terbalik khususnya dalam peruntungannya.kecelakaan ini bisa besar atau kecil namun andaikan ini terjadi janganlah dibuat susah atau bersedih hati,terimalah dan jalani dengan hati gembira karena kesukaran-kesukaran itu tidak sampai lanjut dan akan berakhir sebelum lanjut usia.

JODOHNYA

Untuk mendapat jodoh yang setimpal harus memilih orang kelahiran bintang scorpio atau sagitarius.hari nikahnya paling baik dilaksanakan dalam bulan november.namun jangan memakai tanggal 15 dan 16 karena tidak baik untuk Gemini.

PERGAULANNYA

Sahabat yang kekal dari kelahiran aquarius dan virgo dan orang-orang jyang mempunyai sifat pendiam,tenang dan tidak mudah panik karena mereka dapat membantu menguatkan sifatnya gemini supaya tidak mudah tergoncang.

YANG PALING COCOK

HARI RABU ( untuk memulai pekerjaan atau perjalanan jauh dll )

WARNA KUNING ( untuk segala keperluan agar selamat )

ANGKA 5,32 DAN 41 ( untuk syarat supaya mujur  )

BATU PERMATA aquamarin atau batu sinar laut  ( untuk dapatkan kemajuan )

NASEHAT UNTUK KELAHIRAN GEMINI

1.JANGAN suka merasa bosan.

2.JANGAN suka mengeluh.

3.JANGAN takut jumpa bahaya.

4.JANGAN mudah pindah haluan.

5.JANGAN merasa tidak puas.

6.JANGAN mudah berprasangka dan curiga.

7.JANGAN terlalu sering tamasya.

8.JANGAN meragukan kemampuan diri sendiri.

9.JANGAN ikut campur urusan kecil.

10.JANGAN abaikan pelajaran agama.

14 Comments (+add yours?)

  1. rizqie
    Aug 04, 2013 @ 01:17:46

    kyaknya ad bnrnya jg ni artikel. Anda gemini bkn gan?.

    Klo pcaran/nikah sm cwe aries kr2 gmna tuh 🙂

    Reply

  2. Phoetoel Q-dawung
    Jan 31, 2014 @ 02:18:12

    WAOW! AMAZING makasih gan info artikelnya bagus dan zodiak gemini adalah kepribadian saya.

    Orang kebumen coy! Sawangan kedawung.

    Reply

  3. Feronica Salsabila Tamara Aji
    May 19, 2014 @ 21:07:07

    thank’s info-nya

    Reply

  4. latieftjm
    Jul 23, 2014 @ 12:17:00

    Good good,..

    Reply

  5. mimi
    Jul 29, 2014 @ 16:08:47

    sya wanita aries. pcr sya gemini. senangnya mengutamakan komunikasi. tp sering cekcok mulut padahal itu hal sepele. aaaargh….kadangkala gemini kasar bicaranya. sementara aries kan gak bs dikasari. solusinya gmn ni…hubungan kami dah lma bget. lnjut atau end….

    Reply

  6. Vicka
    Sep 18, 2014 @ 19:48:58

    Ini mirip sm aku,,,

    Reply

  7. Mega
    Nov 20, 2014 @ 17:41:48

    Semuanya benar, mencakup kekurangan geminians yg komplek. Terimakasih atas saran yg diberikan :)))

    Reply

  8. wati
    Jan 02, 2015 @ 06:35:53

    it’s me.. thanks gan artikelnya .

    Reply

  9. galing99
    Jan 23, 2015 @ 09:56:56

    wah sangat cocok sama pribadi q mas brow,cz qjuga gemini haahaa…tq atas infonya yaaa

    Reply

  10. zeptauli
    Jan 25, 2015 @ 12:31:45

    thanks info nya
    semoga ini berguna buat saya untuk dapat melangkah ke depan

    Reply

  11. ryan
    Mar 24, 2015 @ 00:25:38

    Thank infonya gan… Sangat bermanfaat.
    Bagi yang ingin berjualan atau butuh sandal kulit asli bisa kunjungi di blog saya gan.

    Reply

  12. Iebe
    Jul 09, 2015 @ 19:10:37

    Aduhhh kenapa bener yah utk deskripsi kepribadian, tp ga boleh percaya sama ramalan2 anjuran2nya, sprti baiknya menikah sm yg mana2, dan tgl2nya, tp klo utk nasihat paling akhir, in syaa Allah saya dengarkan…

    Reply

Leave a comment