Sagitarius

23 November – 20 Desember

            Sifat sagitarius yang paling hebat adalah menjunjung tinggi sebuah ‘cinta’

Dan suka menyelidiki diri sendiri serta hampir tidak pernah meleset dugaannya dikarenakan mempunyai perasaan yang amat tajam.

Amat senang dan suka akan semua pekerjaan ,oleh karena itu menjadi semakin pandai berwiraswasta tanpa mengenal bosan.tindak tanduknya selalu berhati-hati sampai menuju kesuksesan.

Semua kegagalan membuatnya semakin bangkit bersemangat dan menyadarkan dirinya.dalam bidang keuangan sangatlah kuat menjaga pengeluaran alias tidak boros.

Bangsa sagitarius sebenarnya mempunyai kecerdikan dan pemandangan bathin yang amat dalam.indra ke enamnya cukup tajam,laksana dapat melihat tanpa mata dapat mendengat tanpa telinga.

Tak bisa berlaku dusta dan segala perkataannya benar dan jujur ,membuatnya sering dibenci,namun hal tersebut tidak menjadikan hatinya surut .

Di waktu sabar,segala ucapan sagitarius bisa menarik hati siapa saja yang mendengarnya dan petuahnya senantiasa di ikuti dan dilaksanakan.namun bila pikirannya sedang ruwet bisa membuat kusut segala keadaan yang benar.

Selalu tidak tega melihat siapa saja dalam kesengsaraan dan penderitaan.membuatnya tidak segan-segan tuk turun tangan member i pertolongan dengan ikhlas,walau kebaikannya ini tidak selamanya diterima baik,tetapi tidak membuatnya sakit hati.

Wanita sagitarius pandai mengurus rumah tangga  dan seorang istri yang baik seta rajin,pun punya hati sabar dan bisa mempunyai rasa cinta yang besar terhadap anak-anaknya dan keluarganya.sehingga tidaklah heran bila dimata anak-anaknya dianggap sebagai dewi kasih yang mempunyai keadilan yang besar.

Jikalau suka pada ilmu bathin wanita sagitarius bisa mempunyai sifat-sifat keagungan yang besar pengaruhnya didalam kehidupannya.

KEKURANGANNYA

Kelahiran Sagitarius mempunyai kekurangan yang perlu diperbaiki.yang pertama yaitu adat tabiatnya yang suka marah dan bila dalam keadaan begitu seringkali suka merusak barang-barang apa saja yang didekatnya,dibanting dan dihancurkan.

Kedua; dengan hanya suatu persoalan kecil saja bisa mendiamkan sebagai musuh.hal ini dikarenakan pengaruh emosi yang tidak dipertimbangkan terlebih dahulu.namun hal ini tidaklah berlangsung lama akan kembali berbaikan hati.

Dalam memberikan pertolongan pada orang yang dicintai atas kemauannya sendiri,tidak mau mendengarkan nasehat dari siapa saja .dan menganggap dirinya lebih pandai dan lebih mengerti.

Bila sudah senang akan suatu pekerjaan dengan gembira hati dikerjakan sungguh-sungguh.walaupun banyak tenaga yang terbuang sia-sia untuk hal tersebut dan melupakan keluarga karena saking asyiknya.

 CARA MEMIMPINNYA

Mempunyai hati dan pikiran sangat mencintai dan sayang kepada kedua orang tuanya.dari sebab itulah sebagai orang tuanya harus bisa mengimbangi dengan cara member perhatian dan kasih sayang serta meluangkan waktu untuknya.

Bimbinglah selalu dengan penuh pengertian dan kasih sayang.jangan sampai menyalah gunakan arti sebuah cinta yang dapat menyesatkan hidupnya……

Begitu pula pujian yang berlebihan tidak perlu untuk pendidikan sagitarius.karena bukannya menjadi semakin benar malah menjerumuskan hidupnya.

Dalam pergaulan berilah kebebasan jangan terlalu dikekang.namun selalu diawasi agar tidak terjebak dalam kesalahan besar.

PEKERJAAN YANG COCOK

Dalam pekerjaan selalu beruntung karena kecerdasannya.terutama persoalan spekulasi membuatnya mempunyai banyak kesempatan untuk maju lebih jauh dari yang lain-lainnya.

Pekerjaannya jarang gagal,demikianpun bila nasib jelek datang menimpa ,sagitarius selalu bisa berdaya upaya untuk bisa melepaskandiri dari kesukaran,sebab bisa sangat berhati-hati dalam perkara uang walaupun tidaklah kikir.

Wanita dalam kelahiran sagitarius memiliki kemauan yang sangat keras untuk bekerja pada suatu pekerjaan,namun sayangnya mudah marah dalam bekerja.

Akhir kata dalam pekerjaannya sagitarius cocok di semua bidang dan mana yang lebih menguntungkan adalah yang atas dasar hobby dan pengalaman bertemu menjadi satu.barulah sukses besar.

KEJAYAANNYA

Kelahiran sagitarius pengaruhnya ada dipaha kanan dan kiri .jayanya yang membawa keberuntungan ada didalam bulan oktober.maka segala urusan yang penting pilihlah bulan oktober agar sukses dan bahagia.

PENYAKITNYA

Penyakit dalam horoscop adalah suatu pembawaan dari natur yang tidak bisa disingkirkan karena hal tersebut ada ketergantungan pada pengaruh bintang-bintang pada waktu lahir ke dunia.Akan menjadi serius atau tidaknya nanti juga bagaimana si pembawa badan dalam perawatan dan pola hidupnya.

Kelahiran sagitarius penyakitnya kebanyakan dari paru-parunya kurang kuat sehingga akhirnya bisa terserang penyakit tering ( lok soen ).begitupun penyakit encok dan lemah didalam perut sebab itu haruslah berhati-hati menjaga dirinya.

JODOHNYA

Untuk mendapat jodoh yang baik harus memilih pasangan dari kelahiran aries tetapi boleh juga pada yang terlahir dari kalangan Gemini atau leo.hari nikahnya baik pakai bulan oktober.

PERGAULANNYA

Sahabat yang kekal dari kelahiran aquarius dan aries dan libra atau kelahiran sagitarius bisa rukun dan saling tolong menolong.

YANG PALING COCOK

HARI KAMIS ( untuk memulai pekerjaan atau perjalanan jauh dll )

WARNA MERAH atau KUNING MAS ( untuk segala keperluan agar selamat )

ANGKA  4 ( untuk syarat supaya mujur  )

BATU PERMATA intan dan topaz  ( untuk dapatkan kemajuan )

NASEHAT UNTUK KELAHIRAN GEMINI

1.JANGAN mudah tersinggung.

2.JANGAN cepat marah.

3.JANGAN suka tunda menunda pekerjaan.

4.JANGAN suka pada pujian kosong.

5.JANGAN suka mengandalkan orang lain.

6.JANGAN salah dalam pergaulan.

7.JANGAN tidak tetap pendirian.

8.JANGAN suka mengumbar nafsu.

9.JANGAN cepat-cepat ambil keputusan.

10.JANGAN suka abaikan social kerohanian.

3 Comments (+add yours?)

  1. Kekhe charizma rezkike
    Nov 12, 2013 @ 20:52:29

    🙂

    Reply

  2. reno pebry arysandi
    May 08, 2014 @ 16:57:29

    😉

    Reply

  3. tere16
    Dec 21, 2014 @ 22:40:01

    benar sekali

    Reply

Leave a comment